Minggu, 21 Agustus 2016

Cara Menjalankan Game Pokemon Go


​Pokemon Go dapat di sebutkan jadi sisi dari penduduk didunia waktu ini. Mulai sejak di luncurkan di lebih dari satu negara & tersebarnya versus 'bajakan' minggu selanjutnya, game ini sudah disukai beberapa orang dari beraneka golongan. Dapat di sebutkan generasi yg tdk lihat hingga lihat Pokemon juga turut bermain.

Utk anda yg pingin turut 'hits' dng Pokemon Go namun belum mengetahui terkait game ataupun serialnyakasih anjuran gampang bermain buat pemula!

1. Mendapatkan pokemon Pikachu.
Sesudah anda install, buat Indonesia masihlah versus 'bajakan' atau apk, anda bakal diperintah isikan tanggal lahir & log in. Selanjutnya, segala data-data terisi, anda bakal diperintah buat membuat pembawaan & nama. Seterusnya, anda mesti di beri pilihan tiga Pokemon yg juga tenar, ialah Bulbasaur, Charmander & Squirtle.

Nah, waktu pilihan itu ada di depanmu, jangan sampai menentukan salah satunya dari ketiganya, lebih-lebih apabila anda mengidamkan Pikachu. Anda mesti jalan menjauhi tiga pilihan itu. Sepanjang jalan anda selalu diberikan pilihan menentukan Bulbasaur, Charmander & Squirtle, namun terus jangan sampai di tangkap. Teruslah jalan hingga terlihat Pikachu.

2. Banyak barang gratis di toko.
Ya, apabila anda sudah buka sisi toko atau shop di Pokemon Go, anda bakal memandang banyak barang yg dipasarkan dng grup koin. Nah, anda yg tidak mempunyai koin juga terus dapat mendapatkan barang gratis pada toko. Simak sudut kanan yg berwujud seperti tameng & klik tombol itu. Nah waktu anda klik, bakal ada banyak barang gratis yg dapat di ambil. Tapi, tombol itu cuma dapat ditekan satu kali 1 hari. Apabila anda sudah melewatkannya sekian waktu, jadi pada tameng bakal bertuliskan angka yg berikan berapakah hari anda tdk menekannya & barang gratis yg anda terima bakal jadi tambah banyak. Ohh iya, barang gratis ini sekedar dapat ditemui oleh anda yg telah pernah berlaga di gym ya. 

Detil silahkan baca disini: